Tuesday, November 30, 2004

KEMARIN

Kemarin
Aku mendengar rumput bertanya pada embun
“mengapa kau selalu menemaniku tanpa mengenal waktu?”
jawab embun “karena kutahu setiap tetes dari diriku membuatmu
hidup dan terus berkembang.”

Kemarin
Aku melihat seekor burung mematuk seekor ulat
ternyata sebelum menemui ajal si Ulat berkata,
“aku tidak menyesal meninggalkan hidup ini, karena kutahu,
walaupun aku telah mati, tapi aku telah memberimu hati,
jiwa dan ragaku dan akan mengisi seluruh relung jiwamu.”

Kemarin
Aku merasakan panasnya sinar matahari yang membakar kulitku,
ternyata aku sadar…..walapun aku sangat membutuhkanmu, kau dapat menyakitiku

Kemarin
aku berkata pada deburan ombak di pantai yang
tampak putus asa untuk memecah karang“
asalkan kau berusaha dan terus berdoa, kau dapat menggapai cita

Kemarin
Aku sadar…..semua perjalanan hidup yang aku alami, terjadi
Kemarin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home