Sunday, January 23, 2005

Jujur

plakkk!! satu tamparan keras mendarat dipipi Rama

Dara: "bajingan lo. selama ini ternyata lo cuman ngegombal doang sama gw!"

Rama: "dengerin dulu penjelasan gw, dara! Pleassee!"

Dara: "alaahhh....percuma!! udah basi!! gw udah ga butuh penjelasaan apa2 saat ini!"

Rama: "tapi..tapi gw ngelakuin ini buat kebaekan lu juga. daripada lo tambah sakit nantinya!"

Dara: "tega lo ya! jadi selama ini gw cuman dapet harapan kosong?! menanti yang ga pasti?! kalo gitu kenapa

lo ga jujur sama gw?"

Rama: "iya..ra! gw salah. gw masih takut untuk jujur. gw masih belajar untuk jujur. gw bingung, dara!"

Dara: "Lo bukan hanya salah, tapi juga BODOH!! Gw benci ama lo!!"

Brakkk!! pintu mobil dibanting dengan keras, dan dara lari menuju taksi yang lagi mangkal. Rama hanya bisa termenung.


sesulit itu kah jika kita ingin jujur? separah itu kah reaksi yang kita akan terima ketika kita jujur dengan perasaan kita? well....saat ini aku sudah merasakan semuannya. sulit, sakit, sedih, lega, kosong....

[2 menit kemudian]

titutitut
read
yes

sayangku: gw benci sakit hati. gw benci sama lo. gw benci karena gw udah terlanjur sayang sama lo. seandainya lu jujur dari awal, mungkin kita ga akan berakhir kayak gini! bye for good!!

hhhhh....
gw harus belajar lebih keras lagi untuk jujur

0 Comments:

Post a Comment

<< Home