Saturday, January 29, 2005

Aku Hidup Untuk Ada

Ya Tuhan.....
Dosa apakah aku sehingga aku sampai dititik ini..
Titik dimana aku tidak bisa mensyukuri nikmat Mu
Sehina apakah diriku ketika semua yang aku lakukan
hanyalah untuk kesenangan semata!

Ampuni aku Tuhan.....
Selama ini aku tidak mengabaikan cinta dan kasih sayang kedua orangtuaku.
Cinta terbesar dan paling tulus yang seharusnya bisa aku rasakan.
Tapi entah kenapa....
aku telah dibutakan oleh hal2 duniawi yang mengusung harga diri dan materi
menjadi harga mati!!

Aku takut Tuhan.....
Aku takut menjadi kotor dan hina
Aku takut tak terlihat dan tak terdengar
Aku takut mempertanyakan Mu
Aku takut meragukan Mu
Aku takut kepada Mu
Astaghfirullah ......
Tolong aku Tuhan

Aku takut menjadi tidak ada
karena Aku Hidup Untuk Ada
Ada untuk bersyukur
Ada untuk menikmati
Ada untuk mencari
Ada untuk belajar
Ada untuk merasakan
Ada untuk mengerti
Ada untuk bertanya
Ada untuk memulai
Ada untuk mengakhiri
Bahkan ada untuk kemudia tiada

Bimbing aku terus Tuhan
Ajari aku terus Tuhan
Berikan terus petunjuk Mu
Karena aku ingin hidup untuk Ada.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home