Sunday, July 17, 2005

Adakah dia...

Dia datang mengganggu hatiku
menjerat semua asaku
yang tlah lama menghilang
terbang bersama bayangmu

Dia datang memberiku cinta
mengganti semua rasa
yang dulu tlah membeku
hingga aku bertemu dengannya

Adakah dia...
jawaban dari semua tanya?
Adakah dia...
rindu yang slalu kunanti?
Adakah dia...

Dia tak hanya mengucap kata
tapi semua menjadi makna
yang terdalam ku rasakan
membuat tak ingin terjaga

Dia tak hanya membawa tawa
setiap kali aku bahagia
karena dia mengerti
bukan hanya itu yang kuminta

Adakah dia....
Kuharap dia ...
Kuingin dia ...

2 Comments:

At 7:08 PM, Blogger Paulus said...

iya deh aku doakan yang terbaik....

tetap semangat ya!

 
At 6:48 PM, Blogger Chorie Arland said...

...
Dan
Ketika kuperhatikan langit berbintang
Ada kerling matamu disana
Tapi, lihatkah kau, hatiku yang terdiam diatas bulan?
...

Petikan dari puisi yang aku bikin waktu aku lagi merenung di Bali dan tiba-tiba teringat sama "you know who"

 

Post a Comment

<< Home