Thursday, July 28, 2005

Aku Iri

Embun bertanya pada rumput....
"Apa yang mengganggu pikiranmu saat ini?"

"yang menggangguku saat ini adalah kalau kau tidak lagi datang menghampiriku setiap pagi untuk menyegarkan tubuh dan jiwaku."


Burung bertanya pada pohon....
"apa yang kau takutkan saat ini?"

"aku takut tidak bisa mendengar kicauanmu di sore hari, karena hanya itu yang bisa membuatku damai."

hujan bertanya pada kodok....
"apa yang kau inginkan saat ini?"

"aku hanya menginginkan siraman cintamu, karena jika kau tak ada, maka hatiku akan kering!"

lalu cermin bertanya pada diriku...
"apa uang ada dipikiranmu saat ini?"

"aku sedang tidak bisa berpikir, karena hatiku sedang kering. aku butuh penyegaran untuk tubuh dan jiwaku. Dan aku merasa iri pada pohon di depan rumahku, karena dia selalu setia ditemani oleh kicauan burung yang terasa damai."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home