Thursday, March 16, 2006

Kawin yyuuukkkkl.......

entah kenapa, beberapa bulan terakhir ini saya selalu kepikiran sama yang namanya perkawinan. dimulai dengan membahas topik perkawinan untuk bahan siaran saya, obrolan dengan teman2 dekat tentang perkawinan, sampai2 teman dekat saya pun memimpikan saya menikah. ada apa ini??

jadi ceritanya diawali waktu hari senin kemarin, saya membahas topik mengenai persiapan untuk menikah pada saat saya siaran. sms yang memberikan tanggapan juga lumayan banyak. Intinya mereka semua merasa, bahwa uang adalah faktor yang paling penting, jika kita ingin menikah. mmmm....setuju! besoknya, tiba2 saya mendapatkan sms dari teman terdekat saya, yang intinya dia akan menikah di bulan Mei. quite a shocking news actually... nah dan Gong nya adalah kemarin! tepatnya jam 7.18 ada sms dari teman dekat saya yang lain.

081364195***
"Piq, g mimpi lu kawinan, jgn2 lu mo married bnran lg"


guuubbrraakkk

saya langsung pusing saat itu. apakah ini tanda2 saya memang harus kawin, upps..maaf, nikah secepatnya, atau apakah ini merupakan manifestasi (halah kamana atuh) dari hasrat terpendam saya, atau yang lebih ekstrim lagi, akan ada kejadian buruk yang akan menimpa saya?

hihihi...sekedar intermezzo, setelah sms dari teman saya itu, ada sms berikutnya yg menyusul, dari teman saya yg lain.

0816801***:
"busseeettt....gw mimpi ML ama lu ampe 3 kali keluar. enakkkk banget. hehehehe"

mmmm...apakah dia jodoh saya? dimana nanti pada saat malam pertama kita akan melakukannya 3 kali?


akhirnya karena saya sedikit parno dan sedikit supersticious, saya mencoba mencari2 arti mimpi teman saya itu. yah...untuk sekedar memuaskan rasa penasaran saya juga..

Perkawinan
Jika anda bermimpi berada dalam satu perkawinan atau anda mengiringi pengantin, bermakna sahabat anda tidak akan terlepas dalam pergaulan sehari-hari ia juga akan memberi pertolongan kepada anda. Dan jika anda sendiri yang mimpi kawin, bersirat keberuntungan akan tiba. [Arti Mimpi -Primbon.com-]


hhhh...alhamdulillah, ternyata arti mimpi dari teman saya itu masih bagus. ga berhubungan dengan sesuatu yang buruk. mudah2an kenyataannya memang seperti itu. lagian kalaupun saya harus menikah, tentunya saya masih belum siap. masih banyak persiapan2 yang harus saya kerjakan, mulai dari mengumpulkan uang, menyiapkan mental, dan yang paling penting....cari pasangannya!! masa iya, saya kawin sendiri?! hhehehehe

sekedar intermezzo lagi, di warnet tempat saya nulis blog ini lagi muterin lagu dangdut yang judulnya mimpi kawin,....

....tadi malam, aha aha, ku mimpi kawin, aahhaaaa, penghulunya, aha aha, tuan Ibrahimmm........

3 Comments:

At 6:46 PM, Blogger dodY said...

duuh.... hari gini kok kebelet kawin! hihihihi.. stay single juga asik2 aja lho *jayus* huehuhe! salam kenal dari surabaya :-)

 
At 7:56 AM, Blogger nl said...

lagu dangdut itu..mengingatkanku pada.. :D

 
At 9:11 PM, Anonymous Anonymous said...

kawin lah bo! ngenah maneeeh! haransi siah.....sudah terbukti kenikmatan dan keindahannya.(teuing pedah urang karek sabulan kawina,kitu?)

 

Post a Comment

<< Home