Saturday, March 05, 2005

Tuan Putri

seandainya aku matahari
pasti aku akan membangunkanmu setiap pagi
tuan putri

seandainya aku angin
kan ku bisikan puisi-puisi indah
hanya untuk mu
tuan putri

seandainya aku rintik hujan
kuyakinkan diriku untuk membasuh semua penat di dirimu
tuan putri

seandainya aku awan
aku akan selalu melindungimu dan menemanimu
kemana pun kau suka
tuan putri

seandainya aku malam
tentunya akan kuperintahkan bintang
agar selalu bersinar
dan menjadi penerang malam gelapmu
tuan putri

seandainya aku bulan
kuberikan senyum ku yang terindah
untuk mengusir kegelisahanmu
tuan putri

seandainya aku pangeranmu
seandainya engkau tahu siapa aku
seandainya engkau mengerti maksud hatiku
akan kubangun istana hanya untukmu
tuan putri

seandainya kau bukan tuan putri
aku akan tetap menjadi pangeranmu

1 Comments:

At 9:50 PM, Blogger sunshine said...

o, bagus... bagus banget...
proyek ggz kita jadiin ya.. ntar mau bikin chapter khusus buat puisi. cya' thiz wiken, ;)

 

Post a Comment

<< Home