Thursday, March 10, 2005

Belum bisa....

senja hari
aku duduk memandangi langit
yang mulai menguning.....

mmmhh....tak seindah biasanya

Kunikmati sentuhan lembut angin
yang entah kenapa
saat itu terasa dingin

sedingin hatiku

kembali aku memandangi langit
sedetik ku lihat wajahmu
kemudian ku ingat kembali malam itu

-------------------------------------------------------------------------------------

"rama..... aku harus pergi. Jauh....."

"kenapa kamu baru bilang sekarang? bukannya kamu engga pergi?"

"tapi aku harus. aku harus mengejar mimpiku! kamu tahu itu!"

"lalu bagaimana dengan mimpiku? tinggal bersamamu. Hidup berdua denganmu?"

"kalau begitu, kau ikut denganku. pergi. jauh...."

"aku tidak bisa. aku belum bisa"

-------------------------------------------------------------------------------------

tak terasa senja berubah jadi kelam
hatiku pun semakin gelap dan temaram

hanya ada satu bintang
bulanpun seakan malas untuk tersenyum malam itu
tetapi hati terus berbicara
seakan tak cukup untuk dirasa

aku ingin ikut denganmu. pergi. jauh.......
tapi aku tidak bisa. aku belum bisa
belum bisa membahagiakanmu....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home