Monday, March 21, 2005

Bahagiaku.....

[jam 5 sore]

Asla Amelia, 3 tahun

"O....ini namanya apa?"

"itu putri malu sayang"

"koq namanya putri malu"

"liat deh......kalo daunnya dipegang sama kita, dia bakalan kuncup. jadi kayak orang malu2"

"heheheheh......iyah! lucu yah O"



Afra Afrizal, 1 tahun

"ayo de....kita lari2 keliling taman ini, kita balapan sama teteh yah"

"ahh....ah...hehe....hi...ooohh....ha......."

"ayo....terus....jangan sampe kesusul sama teteh! Ayo teh Ala, lari yang kenceng!"

"iya O....ini teteh Ala mau ngalahin ade ical!"

"horeeee.....kita semua menang!"

"horeee.....hahahiihiheheh"

"ahh....ah...hehe....hi...ooohh....ha......"


senyum mereka adalah airmata ku
bahagia mereka adalah sedihku
tawa mereka jeritan hatiku
semua karena aku bahagia

aku masih bisa melihat mereka tersenyum
aku masih bisa membuat mereka tertawa
aku ingin mereka bahagia


"pulang yuk.....udah sore, nanti dicariin sama mama kalian!"

"bentar lagi dong O, teteh Ala masih mau cari putri malu. De ical juga masih pengen lari2 tuh. iya kan 'de Ical?"

"ahh....ah...hehe....hi...ooohh....ha......."

"besok lagi ya sayang. Kalian kan harus mandi. O'O juga harus pergi kerja, yah! besok kita maen lagi"

"bener ya O......besok yah. besok kita maen lagi disini. eh....besok dari pagi aja kita maen disininya. yah O, ya....."

"iya sayang...."

"nanti teh Ala bonceng dede Ical pake sepeda. Ya O, yah......."


mereka meloncat dengan kebahagian mereka
sementara aku tertunduk dengan kesedihanku
tes....
airmata mulai menetes

iya sayang....
kalian keponakan2 ku, akan kubuat kalian bahagia
aku berjanji tidak akan mengecewakan kalian
tidak seperti yang lainnya

iya sayang
kalian keponakan2 ku, akan kubuat kalian tersenyum
aku berjanji tidak akan meninggalkan kalian
sampai kalian yang meninggalkan aku

iya sayang....
kalian keponakan2 ku, akan kubuat kalian tertawa
aku berjanji akan membahagiakan kalian
meskipun keringat dan darah harus aku korbankan


my dearest dear......
Asla Amelia & Afra Afrizal

0 Comments:

Post a Comment

<< Home