Tuesday, March 15, 2005

Dicintai Tapi Tak Mencintai

"gw sayang ama lo"

"tapi gw belum"

..........

"gw kangen ama lo"

"gw biasa aja"


..........

"bisa ga gw dapetin cinta lo?"

"maybe..."


..........

"gw bakalan ngelakuin apa aja buat ngedapetin cinta lo"

"gw bakalan cari alasan apa aja supaya lo ngerti gw belum bisa ngasih cinta gw"

..........

yang satu mencintai dan berharap dicintai
yang lain dicintai tapi tidak tidak mencintai
akhirnya akan saling memaki

cinta tidak bisa dipaksakan
cinta hanya bisa bertahan

cinta tidak butuh penolakan
cinta hanya butuh pengertian

cinta butuh waktu
bukan kata-kata semu

1 Comments:

At 12:37 PM, Blogger Chorie Arland said...

Disaat kita merasa tak mampu berdiri
Adalah cinta yang mengulurkan tangan, membantu kita tegak, melangkah, berlari

Disaat kita tak mampu berucap
Adalah cinta yang membantu kita mengumandangkan kata-kata penuh makna

Cinta adalah hidup, hidup adalah cinta

...dan kamu adalah hidupku...

(written for someone who haunts my nights in the past year...)

 

Post a Comment

<< Home